Rabu, 02 Desember 2009

kebodohan seorang anak berumur 16 th

inilah kisah pertama gw.... dibaca ya....^_^

Kisah ini terjadi ketika gw pulang sekolah. Dengan penuh semangat,gw buru-buru balik sama nyokap gw, yang gw cintai.... Dengan lari hingga kecepatan 100 km per jam, ( haallahh...... lebay mode on dech...) gw lari ke parkiran yang seperti biasa nyokap gw sudah menunggu gw dengan HP yang ia banggakan, ialah soalnya ada TVnya… Biar bisa nge-update acara infotaiment-infotaiment gito… Tapi, biasanya orang-orang nge-update status… nie nyokap gw malah nge-update infotaiment… weleh…weleh....
By the way bus way yang lagi nyari penumpang, gw bawa motor uda kaya Valentino Rossi lagi balapan sama Michael Summaker. Dan akhirnya gw tiba di rumah dengan penuh kemenangan luar biasa… Niatnya gw mau langsung pergi…, tapi nanti aja lah. Gw pulang bukannya ganti baju, cuci kaki cuci tangan, makan siang trus bobo ciank… dengan biadab, gw malah ke kamar nyokap gw, ambil laptop, ke kamar gw… gw nyalain… dan gw langsung maen DOTA…, permainan yang ga pernah gw ngerti, itulah begonya gw… uda tau ga ngerti, masih aja dimainin. (he…he…he…).
Setelah gw maen DOTA dengan penuh kebingungan dan selalu kalah…, ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 16.00. gw pun langsung siap-siap berangkat menuju tempat yang gw tuju. Tanpa sabunan, keramas, gosok gigi dan lainnya, gw hanya cuci muka dengan bermodalkan dua gayung aer (cech2x…cech2x…cech2x…). Dengan pakain yang dibilang “pakain gaol gitu” gw pun brangkat dengan motor kesayangan gw yang uda bertahun-tahun gak gw service. Gw pergi dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi dan semangat yang membara untuk menonton sebuah film yang kata orang ci, flmnya bagus banget. Gw tertuju ke sebuah Mall yang ada di mana Mall itu berada (loh…!) Mall tesebut berada di kawasan LIPPO.
Gw masuk ke mall, gw naek escalator, trus gw ke tempat studio filmnya, gw berdiri tepat di depan loket, gw liat jadwal filmnya, gw jalan ke penjual tiketnya, trus gw bertanya dengan penuh semangat yang tinggi ke penjual tiketnya, “ Mbak, beli tiket buat film 2012 satu ya…???” Gw gak tau, koq dari pertanyan gw ada yang janggal ya??? Orang-orang di samping gw ampe liatin gw dengan penuh kenajisan seperti dia abis liat bangke tikus yang mengambang di got. Lalu mbak2 penjual tiketnya ngomong, “maaf mas… tiketnya sudah habis…” Lalu gw ga bernfas selama 1,2,3,4,5…73 detik, (TAE, mati gw gak napas segitu lama), Setelah gw mendengar hal seperti itu, rasanya gw pengen triak sekencang mungkin, lari-lari gak jelas, lalu buka baju dan lompat ke bawah, mati dan gw dikira bangke tikus.
Gw pun langsung shock, mendengar hal itu. Rasanya dunia ini sudah kimat seperti di film 2012. Gila, gw lebay banget ya…??? Mungkin kata temen gw, gw ribet, kecuali kata temen gw, sandy, pasti dia belibet klo ngomong ribet ke gw, munkin jadi r@^&%!@ibet to ga huruf r-nya jadi m, jadi dia ngomong mibet (ach…).Koq jadi ngomongin aib temen gw??? Dengan penuh kegundahan hati, akhirnya gw memutuskan untuk menonton di Mall satunya lagi, yaitu dikawasan Gading Serpong, Yaitu Mall SMS (Sumarekon Mall Serpong).
Gw sebenernya uda males banget buat pergi lagi. Tapi karena rasa penasaran gw yang sangat tinggi sehingga melebihi YaoMing kalo lagi loncat, akhirnya gw bela-belain dateng ke Mall tersebut. Gw naik ke escalator, cari tempat studionya, dan gw naek escalator lagi. (capek..capek…!!!! Mall apaan ci nie???). Pas gw liat iklan2x film di depan pintu masuknya, Film 2012 ternyata ada 4 studio, hati gw rasanya berbunga-bunga melihat seperti itu, gw uda yakin banget klo gw pasti bisa nonton. Tanpa liat jadwalnya dengan penuh semangat gw langsung menuju ke mbak2 yang jaga loketnya. lalu gw ngomong,
“ Mbak…????” (gw sambil liat ke jadwal film). Gw melihat tulisan 2012,5 lalu disampingnya terdapat tulisan full, yang berarti kosong. ( eh bego, ntu artinya penuh!!!). Lalu mbaknya yang jaga ngomong, “Ada apa mas???” trus gw menjawab, “Ah gak pa2 mbak, ga jadi…”.
AAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRCCCC
CCCCCCCHHHHHHHHHHHHHHH………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw triak sekencang mungkin, gw lari2x ga jelas, buka baju, lalu loncat ke bawah, lalu gw mati dan dikira bangke tikus. Awalnya gw mau kaya gitu, tapi gw urungkan niat gw yang seperti itu.
Akhirnya gw berjalan ke bawah dengan penuh kesedihan di hati gw (hu…hu…hu…hu…hu…). Untuk menghilangkan rasa sedih gw, gw coba ke toko musik, ternyata ga merubah kesedihan gw. Gw coba ke toko buku, ga juga. Gw coba ke tempat makan, eh… gw malah laper. (yaiyalah bego, gw siank blum makan). Akhirnya gw pulang tanpa hasil, yang ada uang gw abis buat bayar parkir, bensin gw abis, nambah gw sedih, dan yang jelas gw malah dapet capek. Tapi gw yakin di setiap peristiwa yang gw alami, pasti selau ada hikmahnya, yaitu…, cuci tanganlah sebelum makan dan buanglah air kecil sebelum bobo malem. (loh..loh..loh..loh…!!!!) Tapi yang jelas gw bisa mensharingkan kejadian ini kepada kalian semua. SEMOGA BERMANFAAT DI KEMUDIAN HARI.... AMIN...AMIN... ^_^. (padahal nie cerita ga ada manfaatnya. wkwkwk....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar